Tuesday 26 May 2009

Komentar tentang Keterlibatan TNI dll dalam Pilpres

Tim Garuda Siap Adu Strategi Menangkan JK-Wiranto
Ramadhian Fadillah - detikPemilu
Jakarta - Sejumlah purnawirawan jenderal membentuk Tim Garuda dan mendukung pasangan JK-Wiranto. Tugas utama mereka penggalangan massa dan menyusun strategi pemenangan (Think Thank) pasangan capres-cawapres JK-Wiranto. ( rdf / fiq )

Komentar terkini (42 Komentar)
Nasionalis Sejati, Sadarilah.. hai Pendukung SBY...apakah dengan Hutang yg berTrilyun2 dan anda bisa bergaya, Bersolek dandan dgn topeng kebohongan di depan Rakyat yg menderita anda Puas...Jangan Siksa Rakyat ini dengan Rezim Hutang Terbanyak di Dunia.rakyat bohongi dngna Uang BLT hasil Hutang Belum lagi Tumbal-tumbal Bencana ( Mulai dari Tsunami Aceh, Gempa Yogya, Merapi Meletus, Lumpur Lapindo,Lion Air Jatuh, Kapal Tenggelam, Hercules Jatuh, Situ Gintung)Selama SBY Bencana trusss... Bencan Terbesar yaitu dan Bangsa ini terjajah sekarang Saatnya Harus ada Perubahan dan Mandiri.KAMI SIAP Warga Depok Mayoritas Mendukung JK-Win Untuk INDONESIA MANDIRI oleh Kemajemukan Bangsa Nusantara. Amin.


Goen, Dibawah kepemimpinan SBY terbukti hutang Indonesia bertambah banyak. Sekarang hutang pemerintah mencapai Rp 1.695 Triliun. Artinya apa? APBN kita yg seharusnya dipakai untuk pembangunan dan mensejahterakan rakyat terpaksa dipakai untuk membayar cicilan hutang dan bunga. Wahai pendukung SBY-Boediono ....berpikirlah kembali untuk mendukung SBY demi masa depan Indonesia yg lebih baik. Pilih calon yg mengusung kemandirian bangsa spt JK-Win

WIRANTO, Siapapun warga negara boleh berpartisipasi politik. kecuali PNS dan Tentara aktif. Kami menjalin kekuatan yang ada. Tugas Intelenjen Network membuat pemetaan teritorial, Inventarisir alumni koramil, Babinsa, Penggalangan relawan. Penyebaran issue positif. Penggalangan massa utk pergerakan. SEMUA DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT dan HARGA DIRI BANGSA yang MANDIRI. Rakyat jangan lagi dibohongi oleh karena Memori mereka terlalu pendek utk MENGINGATKAN KINERJA PEMERINTAHAN 5 TAHUN KEMAREN. JK-WIN berjuang dengan me-wakaf-kan diri demi rakyat.

martabat, Hidup JK-Win, dan para mantan jendral, masak sekarang ini negara kita selalu dilecehkan,, TKI di malaysia, timteng diperkosa, dibunuh, mahasiswa kita yg nanti bisa jadi assset bangsa di bunuh di spore , bangsa ini diam saja,,,ndak punya nyali dan martabat,,,,mana berani singapore macam-macam sama pembantu rmh tangga pilipina,,,, mana ada pesawat philpiina , thailand, afrika kecelakaan tiap bulan....sungguh memalukan bangsa kita dihadapan negara di dunia. kita tdk suka perang...tapi kita lebih suka disegani


wahyudi jaya, Pilpres mendatang menarik karena 3 hal: 1) terjadi pertarungan ideologi antara ideologi neoliberalisme melawan ideologi kerakyatan, 2) pertarungan antara jenderal melawan jenderal, 3) menguatnya kedaulatan rakyat yang ditandai dengan besarnya angka pembelotan dan golput. Ketiganya akan menjadikan pilpres 2009 rentan terhadap konflik vertikal dan horizontal yang bermuara pada kesengsaraan rakyat. Betapa bangsa ini justru mengalami setback setelah 10 tahun reformasi. Tragis!

Tangan Kanan JK_WIN, Mengapa elektabilitas JK Naik? JK orangnya Genuin, Asli (tidak dibungkus), cepat dalam mengambil keputusan, mau bertanggung jawab (ketika BBM harus naik, JKlah yg mengumumkan, tapi ketika BBM diturunkan SBY yg maju), Punya harga diri sebagai bangsa. sementara itu SBY (Sok Berwibawa laYaw), palsu (sok jaim, sok kalem, sok tenang, penuh kepalsuan, biar disukai ibu2), lamban dalam mengambil keputusan, pengecut (braninya ngumumin penurunan harga BBM). Jadi jika anda adalah rakyat yg berusaha memberi penilaian obyektif (bukan subyektif), maka JK adalah orang yg pantas memimpin Indonesia ke depan.

fero, Krn rakyat udah pinter, sudah bisa bedakan mana yg retorika terus dan sibuk menjaga citranya dan mana yg nggak jaim apa adanya serta sudah benar2 terbukti bekerja utk negara selama 5 tahun in



Ahmad, popularitas SBY semakin lama akan semakin menurun, karena semakin terlihat aslinya yang cuma bisa memoles diri, pesolek, tebar pesona, sok kalem, sok terzolimi, sok berwibawa, padahal bisanya cuma itu. tidak bisa bertindak cepat, tepat dan cermat untuk rakyat. emang siy rakyat indonesia mayoritas masih terpesona sama bungkus tapi yaitulah isi yang tidak berkualitas lama2 akan ketahuan juga, semoga yang terpilih nanti adalah pemimpin yang benar2 bertindak cepat, cermat untuk rakyat, bukan yang pro pada pihak asing, Yahudi, Amerika dan antek2 nya..!!!!!!!!!!!!!!!

nabil, kesalahan terbesar SBY memilih budìono. yg di ajak debat sama kwik takut. di TV ONE mau di hadirkan lawan juga di tolak sama tim sby. apa pimpinan kaya gini yg akan kita pilih. cape deh..,!
ProJK, Ayo pak JK, jangan sampai bikin blunder seperti yg dilakukan Megawati, koalisi PD dan partai2 Islam jangan sampai menang... Seperti yg bung Fahmi Idris bilang: PD berkoalisi dengan partai2 Islam sangat berbahaya bagi NKRI..

Dede M. Yusuf, itu tdk benar mas surip. keluarga besar saya adalah pemilih sejati pks. tapi dlm hal ini, melihat gelagat yang ada; sby seperti mempermainkan mitra koalisi dan pemilihan budiono sbg cawapres, keluarga besar kami terbelah menjadi dua kubu, pro sby dan pro jk. utk anggota legislatif kami masih percaya. tapi utk elit partai kami tdk yakin dg keputusan utk mndukung sby budiono adlh keputusan yg baik, wallahu alam. sy pribadi lbh memilih JK-Win

andhika, Suripto, kamu dapat data dari mana, lha wong sik kepingin milih SBY tuh cuma pengurus DPP yg sdh jadi jongosnya SBY kok, bagi simpatisan PKS seindonesia ayo kita dukung JKWIN, jgn mau dikibuli suripto cs yg gila jabatan dan duniawi, sudah kebelet korupsi kali.......

SIMPATISAN PKS, KOK NGITUNGNYA SEDERHANA BEGITU PAK, MAAF PAK SURIPTO KAMI TIDAK MAU TERLALU BANYAK OMONG,KAMI TAKUT PARTAI KAMI MAKIN DICACI MAKI ORANG, JUJUR SAJA PAK BANYAK KADER DAN SIMPATISAN PKS SEKARANG PILIH JK-WIN, DENGAN ALASAN ISTRI JK-WIN BERJILBAB DAN INI SESUAI DENGAN AQIDAH ISLAM DAN SESUAI DENGAN DAWAH PKS TENTANG KEISLAMAN. CUMA KAMI2 TIDAK MAU BANYAK KOMENTAR.....MOHON MAAF PAK SALAM BUAT PAK TIFATUL DAN KH.HILMI,KAMI MILIH BERDASARKAN AQIDAH KAMI...

kader inti, saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq.

kader inti, saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq saya dukung JK-WIN koq!!!!

OPORTUNIS, Nyesel dukung PKS di pemilu lalu, ini partai mencla-mencle, Oportunis, Munafikun. Nggak punya pendirian. Mudah-mudahan tambah banyak yang tidak dukung.



No comments:

Post a Comment